IMO Tab Z7 (IMO ORION)

Terus mengedukasi pasar dengan perangkat komunikasi berteknologi handal.IMO seprtinya ingin terus merajai pasar Android khususnya tablet dengan selalu menghadirkan varian-varian mutakhir.Selepas IMO Tab X5,IMO Tab Z-One dan IMO Tab Z6,kini pengguna siap menikmati dua tablet ICS terbaru.Adalah IMO Tab Z7 dan IMO Tab Y7 yang mengemban tanggung jawab tersebut.

Untuk pengguna multimedia berklasifikasi tangguh telah hadir IMO Tab Z7.Selain mengusung Android ICS,operasional sehari-hari sang tablet di bekali prosesor dual core 1 GHz.Yang pasti menjanjikan kenyamanan berinteraksi ataupun saat berselancar ke dunia maya.

 Pada memori internalnya IMO Tab Z7 telah di pasok memori RAM 512 MB plus NAND FLASH 4 GB.belum lagi adanya slot microSD  hingga 32 GB membuat pengguna leluasa menyimpan beragam file termasuk aplikasi dan games.


Tak tanggung-tanggung,sebagai persenjataan di bidang fotografi IMO Tab Z7 menyertakan dual kamera.Dimana kamera utama untuk mengeksekusi gambar telah di siagakan kamera 8 MP.Selain tentunya dapat di gunakan pula untuk merekam video.Sedang kamera sekunder pada bagian belakang masih berukuran 0.3 MP.Makin lengkap amunisi multimedia dengan kehadiran radio FM, Analog TV dan GPS.

Kecepatan akses data menjadi hal penting untuk sebuah tablet .Dan IMO Tab Z7 mampu memenuhi kebutuhan tersebut.Selain asyik diajak browsing di area hotspot via WiFi,kanal data sudah membenamkan teknologi 3G.

Menariknya dengan segala kelebihan yang di milikinya,IMO Tab Z7 alias IMO Orion akan di banderol dengan Harga Rp 1.850.000,- .Dan akan di bundling dengan operator Telkomsel.


Spesifikasi :

Jaringan : GSM / GPRS / EDGE, 900 / 1800 / 1900 MHz, WCDMA 2100 MHz; Dimensi : 198 x 124 x 11mm; Berat : 399 gr; Layar : TFT,capacitive touchscreen, multi touch, 1024 x 600 piksel, 7 inci; Kamera utama : 8 MP, video ; Kamera sekunder: 0.3 MP; Memory RAM 512 MB + NAND FLASH 4 GB,microSD hingga 32 GB; OS : Android OS, v4.0 ICS; Prosesor : Dual Core 1 GHz, MTK 6577; Transfer data : GPRS / EDGE; Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,  WiFi hotspot ; Bluetooth, USB v2.0; Fitur lain : Dual Kamera, G-sensor, SMS, MMS, Chatting, Email, browser HTML, flash player, radio, analog TV, GPS; Baterai : Li-Ion 3500 mAh;
Ditulis oleh: Kang Tarso - Tuesday, October 30, 2012

Belum ada komentar untuk "IMO Tab Z7 (IMO ORION)"

Post a Comment

SAHABAT BLOGGER

ADMIN BLOG

Selamat datang di Dunia Tekno