Mito A355 FEEL THE DIFERENCE

Flexibilitas dan keleluasan dalam melakukan berbagai aktivitas dari perangkat genggam seperti berselancar di internet , menonton video, bermain game, dan sebagainya menjadi alasannya .

 Mengikuti minat pasar ini , Mito mobile kembali merilis jajaran ponsel terbarunya dari lini A series. Setelah sukses dengan Mito A300 yang menjadi favorit di jajaran ponsel lokal, Mito melakukan pembaharuan lewat seri Mito A355. Penampilan lebih segar pun terpancar dari desain yang di usung Mito A355. Layar selebar 5,3 inci dengan layar sentuh kapasitif menjadi andalan perangkat dual GSM ini. Tentu saja layar lega memberi daya pikat tersendiri.


Desain Mito A355 yang elegan di tegaskan dalam balutan chrome di sekeliling sisi bodi ponsel serta pelindung layar yang sudah  otomatis terpasang pada casing bagian belakang. kebutuhan ponsel dengan layar lebar saat ini sudah tak terbantahkan. Namun, hal ini di iringi pula dengan kekhawatiran layar gampang tergores . Seperti kita tahu , kebiasaan untuk memasukan ponsel ke dalam kantong celana dapat mengancam layar ponsel Anda. Namun, jangan khawatir. Layar lebar Mito A355 Anda akan terlindungi dengan penutup layar yang sudah terpasang.

 Mito A355 juga sudah di bekali kamera mumpuni yang berkekuatan 8 megapiksel . Dengan spesifikasi tinggi yang di lengkapi auto focus serta flashlight, kamera Mito A355 dapat menangkap gambar dengan hasil berkualitas . Fitur kamera ini juga memiliki sejumlah fasilitas , seperti pilihan scene mode (auto, night, sunset, party, steady photo, fireworks, dan lainnya ), mode video dan panorama , serta beragam pengaturan white balance yang terdiri daylight, cloudy, tungsten, incandescent, dan flourescent.

 Mito A355 sendiri di tenagai prosesor 1.2 Ghz Quadcore Qualcomm Snapdragon. Alhasil, proses komputasi di perangkat ini sudah tak perlu di sangsikan lagi. Navigasi layar sentuhnya begitu mulus, jemari pengguna dapat mengendalikan layar sentuh Mito A355 dengan mudah dan tanpa lag.

 Dari sisi dukungan aplikasi , sudah banyak layanan yang siap memanjakan pengguna Mito A355 , mulai dari FM radio, instagram, Google Maps, E-mail, Facebook, Twitter dan masih banyak lagi. Jika masih ingin menambah koleksi aplikasi, Anda tinggal mengunjungi Google Play. Mito Game Store menyediakan berbagai
game pilihan menarik , tentu saja game gratis dapat dengan mudah di temukan di sini. Inilah kemampuan lengkap yang di hadirkan Mito A355, dengan desain elegan, spesifikasi kelas atas , Mito juga sudah di lengkapi  dengan fitur yang kaya.
Ditulis oleh: Kang Tarso - Thursday, July 4, 2013

2 komentar untuk "Mito A355 FEEL THE DIFERENCE"

  1. Pagi kang Tarso,

    Saya Nina dan sangat hobi membaca, berbagi dan menulis hasil karya saya di blog-blog yg saya rasa menarik dan bermanfaat untuk pembaca-pembaca lainnya. Saya ingin sekali mengembangkan portofolioku. Topik favoritku adalah berbagi pengetahuan dan menulis tentang teknologi dan edukasi. Saya berharap bisa meyajikan tulisanku di blog kang Tarso utk berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman dg pembaca-pembaca lainnya tanpa biaya.

    Saya memiliki beberapa ide-ide menarik dan judul-judulnya mungkin akan menarik pembaca-pembaca setia di blog kang Tarso.

    • Cara-cara menangani kelemahan-kelemahan windows 8 (windows 8 adalah windows keluaran terbaru yg sedang marak di Indonesia)
    • Apple merencanakan penjualan iPhone perbaikan
    • Rencana upgrade BB10 untuk BlackBerry PlayBook dibatalkan!

    Bagaimana menurut kang Tarso? Jika kang Tarso ada ide-ide lain untuk sebuah tulisan di blog dan tidak sempat menulisnya, saya akan sangat berkenan untuk menulisnya!

    Info-info tentang teknologi di blog kang Tarso akan sangat berguna sekali untuk para pengguna IT lainnya.

    Jika kang Tarso tertarik bisa menghubungi saya di ninokikira@gmail.com

    Semoga tulisan saya bisa berguna dan dinikmati pembaca-pembaca setia lainnya.

    Selamat berblogging ria!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya makasih buat atas perhatiannya di blog q.. untuk jadi penulis di blog q.. nanti q kabarin lagi ya...

      Delete

SAHABAT BLOGGER

ADMIN BLOG

Selamat datang di Dunia Tekno