Mito T520

Mito kembali menggebrak pasar perangkat mobile Tanah Air dengan produk inovatif terbarunya , Mito T520.

 Produk ini adalah tablet PC yang lengkap, cepat, dan hemat di kantong. Mito T520 mengusung tagline faster, slimmer, dan better yang mencerminkan ketiga kelebihan utama perangkat berlayar 7 inch WVGA yang mempesona tersebut.

 Soal kecepatan, dapur pacu Mito T520 dirancang dengan platform MTK 6517 serta CPU dual core berkekuatan 1 GHz. Dengan prosesor "dua otak" ini, pengalaman pengguna untuk urusan gaming serta multimedia secara cepat dapat di akomodasi . Pengoperasian perangkat ini pun begitu mulus di lakukan. Cukup sapukan jemari di atas layarnya, semua dapat di operasikan tanpa lag. Di sematkannya sistem operasi Android 4.1  Jelly Bean pada produk ini membuat pengguna dapat melakukan banyak eksplorasi.


Bodi tipisnya berpadu dengan bezel yang mengelilingi bagian samping sehingga tampak cantik. Dengan dimensi 198,5 x 116,6 x 10,5 mm, Anda dapat memboyong PDA ini dengan mudah kemanapun.

 Fitur lain yang di tawarkan Mito T520  termasuk dual GSM on, TV Tuner, jejaring sosial, Google Maps, Google Play, e-mail, GPS, dan keyboard eksternal. Keyboard inilah yang membuat produk Mito unik. Ketika Anda membutuhkan perangkat yang bisa mengetik secara cepat, Mito T520 memberikan fasilitas tersebut secara instan. Tinggal masukan keyboard eksternal di docking station , sambungkan lewat kabel kecilnya, dan Mito T520 menjadi tak ubahnya sebuah notebook.

 Dengan harga terjangkau , Mito T520 mampu menyuguhkan segala kelebihan perangkat kelas atas. Dengan kemampuan luar biasanya tersebut, Mito T520 dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari  penggunanya.

 Jangan lupakan pula fasilitas TV Tuner dan kamera dari Mito T520. Dengan di sematkannnya Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasi , kemampuan aplikasi kamera/video di perangkat ini meningkat . Di dalamnya terdapat sejumlah pengaturan cahaya, modus pengambilan gambar, lima pilihan white balance, dan fitur panorama. Fitur TV analog di perangkat ini juga dapat di gunakan ddengan mudah . Cukup masuk ke menu TV analog dan keluarkan antena yang berada di sisi bawah ponsel, otomatis fitur TV di Mito T520 akan mencari saluran berbagai TV nasional dan  lokal.

 Mito T520 menjadi perangkat yang mengerti kebutuhan Anda. Anda pun dapat dengan mudah dan leluasa beraktivitas di zaman yang makin mutakhir ini.
Ditulis oleh: Kang Tarso - Monday, July 29, 2013

1 Komentar untuk "Mito T520"

  1. kok tv y gk bisa norma gambarya y gmn cara bisa normal dan bening

    ReplyDelete

SAHABAT BLOGGER

ADMIN BLOG

Selamat datang di Dunia Tekno