Ulasan Cross Elevate Y2

  Teknologi dan marketing bagaikan pasangan mempelai. Teknologi selalu bergerak maju dan menawarkan keuntungan dan peningkatan kepraktisan dalam wujud kecepatan, kapasitas, dan berbagai bentuk lainnya. Sementara marketing mengantar secara bertahap dalam wujud produk,  edukasi, harga, dan distribusi untuk bisa dinikmati secara luas. Hasilnya seringkali bisa mengubah gaya hidup manusia.
EVERCROSS mengambil bagian dari perubahan gaya hidup. Belum lama ini evercoss meluncurkan ke pasar indonesia, Produk octa core pertamanya. Ponsel pintar "berotak" delapan ini dinamai Elevate Y2.
Prosesor yang ditanamkan pada Evercross Elevate Y2 menggunakan keluaran Mediatek type MTK 6592 yang memiliki 8 core (inti) dari arsitektur Cortex-A7. Kecepatannya mencapai 1,7 GHz sehingga mampu menjalankan delapan inti nya secara bersamaan.
Prosesor ini dikatakan dapat memberikan pengalaman gaming premium,  di lengkapi RAM 1 GB, dan 16 GB ROM ,multitasking yang lebih baik, serta kinerja browsing yang optimal. Masing masing pada delapan prosesor inti nya memiliki kecepatan hingga 2 GHz. Adapun kemampuan algoritma mediate akan memonitor suhu dan juga konsumsi daya yang memastikan chipset memberikan kinerja lebih optimal, teknologi clearmotion yang dimiliki processor ini mampu meng onversi video 24/30 fps up to 60 fps dan memastikan pemutaran video menjadi lebih halus.
Selain itu Chipsite ini didukung Kamera 16 megapixel dan layar full HD. Untuk itu prosesor ini sudah cukup sesuai untuk Evercross Elevate Y2 yang memboyong kamera 13 megapiksel sebagai kamera utama. Berdasarkan pengamatan ponsel pintar dengan fitur semacam ini seharusnya ada di kisaran harga 3,3 juta namun sekali lagi evercross memang selalu hadir sebagai perusahaan yang mampu menekan harga secara cerdik. Oleh sebab itu ponsel pintar octa core ini bisa anda miliki dengan harga Rp. 2,3 juta saja.
Demikian ulasan mengenai ponsel pintar Evercross Elevate Y2.
Ditulis oleh: Kang Tarso - Saturday, August 23, 2014

2 komentar untuk "Ulasan Cross Elevate Y2"

  1. evercoss mereknyaa bukan evercross hahaha. murah juga yaaaa, octa core pula. keren abis

    ReplyDelete
  2. evercoss mereknyaa bukan evercross hahaha. murah juga yaaaa, octa core pula. keren abis

    ReplyDelete

SAHABAT BLOGGER

ADMIN BLOG

Selamat datang di Dunia Tekno