MITO T970 Tablet Book

Saat ini,tablet berbasis sistem operasi Android semakin di minati.Namun syangnya,meski bersifat mobile,banyak tablet belum memiliki keyboard QWERTY layaknya netbook atau laptop.
 Maklum aksesori keyboard biasanya di jual terpisah.Belum lagi harganya yang tidak murah.Selain itu ia juga membutuhkan koneksi Bluetooth yang menguras baterai.Padahal kebiasaan mengetik dengan keyboard konvensional masih sangat di butuhkan konsumen.Menjawab kebutuhan tersebut Mito Mobile melakukan langkah inovatif dalam mengemas tablet Android terbarunya yang di lengkapi keyboard dengan koneksi kabel.Konsumen cukup menancapkan plug microUSB ke slot microUSB yang terdapat di panel tablet.
 Kehadiran Tablet Mito T970 mampu memberikan banyak opsi input,baik melalui keyboard yang dapat di gunakan sebagai navigasi memilih dan mengganti menu,maupun layar sentuh dengan teknologi resitiv.Dengan dimensi 245 x 146 x 15,6 mm,tablet Android ini memberikan kenyamanan,baik saat di bawa maupun digunakan.
 Selain itu ,sejumlah tombol dioptimalkan untuk berbagai fungsi seperti aktivasi pemutar musik,kontrol volume,serta mengatur next dan last tracking.Ada pula fitur tombol kalkulator,kalender dan agenda.
 Tablet dengan sistem operasi Android versi 4.0.4 Ice Cream Sandwich (ICS) terhitung responsif.Fitur basic seperti televisi analog diperkuat mode capture masih di pertahankan agar fungsi  Tablet Mito T970 ini kian optimal.
 Ada pula dua kamera yang di benamkan di punggung  dan depan tablet.Kamera bagian belakang beresolusi 2 MP di gunakan untuk memotret,sedangkan kamera depan 0,3 MP di gunakan sebagai media untuk komunikasi video.
 Untuk mendukung kinerja,Mito T970 di bekali prosesor 1 GHz,ROM 4 GB,dan RAM sebesar 512 MB untuk di tanamkan dalam tablet seri ini.Dua slot kartu SIM di siapkan baik untuk keperluan menelepon maupun data plan.Tak lupa, tablet ini memberikan dua pilihan jenis browser internet,yaitu native Google dan QQ browser yang di kenal cukup impresif.
 Keistimewaan lain,untuk mendukung semua pekerjaan Anda,Tablet Mito T970 ini menggunakan baterai sebesar 2700 mAh.Tak ketinggalan dalam paket penjualannya sudah tersedia aksesori headphone yang menggunakan kabel.


Spesifikasi :

Prosesor : 1 GHz.
OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).
Layar : Touchscreen Resitive LCD 9.0" WVGA.
Jaringan : Dual GSM (900/1800 Mhz)
Memori : ROM 4 GB, RAM 512 MB.
Kamera : Dual kamera (0.3 MP + 2 MP)
Baterai : 2700 mAh.
Konektivitas : GSM / GPRS / EDGE / WIFI.
Audio : 3.5 mm jack.

Fitur Lain : 

Tv Analog ; Eksternal keyboard ; Gmail, Google Play Store, Google Map, Facebook, Twitter, Skype, Google+, DLL.

Harga : Rp.1.350.000,- (-+).  Kini Mito T970 tersedia dengan prosesor Dual-Core . Harga Rp.1.450.000 (-+).   
Ditulis oleh: Kang Tarso - Saturday, January 12, 2013

2 komentar untuk "MITO T970 Tablet Book"

  1. ingin punya juga,,,namun kualitas touchsreennya bagaimana ya?

    ReplyDelete
  2. klo udah kapacitive ,dah bgus gan...

    ReplyDelete

SAHABAT BLOGGER

ADMIN BLOG

Selamat datang di Dunia Tekno