Tips Memilih Mobil Sewaan

Menyewa kendaraan yang kondisinya masih baik dan terawat antara lain tergantung dari tempat atau perusahaan yang menyediakan jasa penyewaan . Kalau bonafid dan ternama, tentu ini menjadi nilai tambah yang bisa memberi kenyamanan dan keamanan saat kendaraan tersebut di pakai.

 Hal tersebut karena tempat penyewaan yang besar pada umumnya sudah memiliki sistem yang baik dan selalu memperhatikan perawatan kendaraan. Namun, bukan berarti jasa penyewaan yang skalanya lebih kecil lantas tidak di pertimbangkan karena ada pengusaha penyewaan kendaraan yang sangat teliti dan apik memperhatikan kendaraan.

 Jika Akan mengemudikan sendiri kendaraan tersebut, yang perlu di perhatikan antara lain adalah saat menghidupkan mesin, apakah tokcer?

 Langkah berikutnya dengerin suara mesin, apakah terdengar kasar? Apakah ada suara yang tidak lazim seperti decit ? perhatikan pula bagian speedometer-nya stelah mesin di hidupkan,apakah semua lampu indikator mati?

 Saat hendak berangkat,periksa kondisi rem tangan. Pastikan alat ini mampu menahan kendaraan agar tidak bergerak. Coba tarik rem tangan dan coba maju dengan gigi satu, apakah mampu menahan laju kendaraan?

 Selanjutnya saat pertama menjalankan kendaraan ,coba rem beberapa kali untuk memastikan bisa bekerja dengan baik. Jangan lupa untuk memastikan Anda menyimpan nomor telepon tempat penyewaan.

Itulah sedikit tips memilih mobil sewaan, semoga bermanfaat..!!
Ditulis oleh: Kang Tarso - Friday, April 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Memilih Mobil Sewaan"

Post a Comment

SAHABAT BLOGGER

ADMIN BLOG

Selamat datang di Dunia Tekno