Mito A 150 LED HDTV 32 inch"

Kebersamaan dalam keluarga bisa di bangun dari banyak cara, bahkan dari hal  sederhana seperti menghabiskan waktu untuk bercengkerama di rumah. Aktivitas seeperti menonton tayangan televisi atau film pun dapat merekatkan kebersamaan tersebut. memahami begitu berartinya momen-momen tersebut, mito yang selama ini di kenal sebagai produsen ponsel, kini menghadirkan televisi berkualitas untuk melengkapi kebutuhan konsumennya.

 PT. Maju Express Indonesia selaku pemegang merk mito kian mngukuhkan posisinya sebagai yang terdepan dalam pengembangan teknologi di industri elektronik rumah tangga. Hal ini di tunjukan dengan peluncuran produk terbarunya , Mito A150 LED HDTV jajaran TV LED (light emitting diode). Dalam desain bodi tipis dan elegan , Mito A150 LED HDTV justru sudah tampil komplit dengan kehadiran DVD player.

 Fitur built-in DVD playertersebut di sematkan pada bagian belakang bodi Mito A150. Penggunaannya pun begitu mudah. Konsumen tidak perlu mnggeser-geser bodi untuk memasukan DVD yang ingin di putar, tetapi cukup memasukannya dari bagian samping. Dengan tambahan fasilitas tersebut, konsumen dapat memutar musik dan film yang ingin di saksikan dengan lebih praktis, tanpa harus membeli perangkat DVD player tambahan serta di repotkan dengan urusan kabel yang menjuntai.

 Mito A 150 LED HDTV memiliki performa mumpuni. Hadir dengan resolusi 1.366 x 768 (HD Ready), brightness 300 candela per meter persegi, dynamic contras ratio : 100.000 : 1, serta viewing angel : 1780 : 1780, perangkat ini di jamin dapat menampilkan gambar yang tajam dan jernih untuk menemani waktu santai Anda di rumah bersama keluarga tercinta. Performa tinggi juga hadir dari suara yang terlontar dari pelantam suara (speaker) yang melekat di sisi belakang dari TV seharga Rp. 2.399.000 ini.
Selain fitur yang inovatif,

 Untuk urusan konektivitas , Mito A 150 di lengkapi slot USB yang sudah menyokong file high definition seperti MKV sehingga Anda dapat menonton film berdefinisi tinggi dengan lancar. Jangan lupakan pula konektivitas tambahan yang hadir dengan terpasangnya support input dari tiga source kabel HDMI pada perangkat yang memiliki TV system PAL/SECAM dan mengkonsumsi tegangan 100-240 v 50 / Hz ini.

Sebuah perangkat hiburan berkualitas untuk keceriaan bersama keluarga Anda dengan harga terjangkau.
Ditulis oleh: Kang Tarso - Wednesday, May 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Mito A 150 LED HDTV 32 inch""

Post a Comment

SAHABAT BLOGGER

ADMIN BLOG

Selamat datang di Dunia Tekno