Mito 600 mini touch

Seperti tidak pernah kehabisan inovasi. Itulah yang di lakukan oleh mito, setelah sebelumnya mengeluarkan produk ponsel yang unik yaitu Mito S500, ponsel yang di desain seperti jam tangan. Kini sang vendor lokal tersebut kembali memperkenalkan produk teranyar nya yaitu Mito 600 Mini Touch. Mito 600 yang bisa kita gambarkan sensasi ponsel mungil berlayar sentuh, bentuk desain, fitur, dan warna banyak menjadi andalan para produsen ponsel untuk menggaet target konsumennya.

 Selera dan kebutuhan orang terhadap ponsel mungkin saja berbeda satu sama lain. Namun, jika ingin mempunyai ponsel berukuran mungil dengan fitur mumpuni, cobalah menjajal Mito 600. Hadir dengan dimensi lebih kecil ketimbang ukuran kartu kredit ,tepatnya berukuran 72 mm x 45 mm x 11 mm. Dengan bodi mini, seri ini di lengkapi layar seluas 2.2 inch yang dapat dioperasikan untuk menjelajah menu dengan QVGA Touchscreen yang resisitif.

 Mito 600 menyediakan menu tampilan, antara lain tampilan normal dan widget. Untuk tampilan yang kedua, Anda akan di ajak untuk menikmati pengoperasikan perangkat baru. Menu seperti pesan, pemutar lagu, radio FM, maupun kontak dapat di telusuridengan cara rotating. Hal ini berguna untuk memudahkan pengoperasian ,khususnya pada fitur-fitur yang banyak di gunakan.
Tak sekedar mengikuti template ponsel biasa,

 Sementara itu, menu normal menampilkan enam homescreen yang menampung 35 menu. Fitur seperti TV analog dan radio FM tetap di jajakan di seri ini.
Khusus untuk radio FM , Anda dapat mendengarkannya tanpa menggunakan earphone sebagai antena.

 Fitur istimewa lainnya adalah kamera VGA dan fitur pemutar musik. Paket Mito 600 di lengkapi headphone yang memiliki tombol pengontrol volume suara, tombol playback musik, termasuk tombol melakukan panggilan.

 Serunya, pada headphone di sediakan pula dudukan untuk meletakan ponsel,lewat port mini USB yang tersedia koneksi antara ponsel dengan headphone. Tersedia pula opsi untuk menggunakan kabel 3.5 milimeter. Di jamin kualitas audio yang di tampilkan headphone Mito 600 mampu memanjakan telinga konsumen.

 Mito 600 merupakan ponsel dual SIM GSM. Kemampuan simpan data mengandalkan microSD. Selain itu, pengguna ponsel ini dapat menikmati fitur-fitur multimedia, termasuk twitter, Facebook, akses chatting dengan berbagai akun, seperti Yahoo Messenger, dan menelusuri internet melalui Google atau browser Opera Mini. Terdapat pula aplikasi tambahan lainnya yaitu dari situs web kompas.com, Detik.com, dan KapanLagi.com.
Ditulis oleh: Kang Tarso - Saturday, April 27, 2013

4 komentar untuk "Mito 600 mini touch"

  1. kenapa kalo buka menu langsung nge restar,....
    awalnya sih udah ngeinstal game dan aplikasi...

    ReplyDelete
  2. knp ya suaranya g ada baik nelpon maupun mp3 player

    ReplyDelete

SAHABAT BLOGGER

ADMIN BLOG

Selamat datang di Dunia Tekno