New Smartfren Andromax Tab 7.0

Tablet Android makin marak, dengan fitur melimpah dan tentu saja menghibur. Banyak fitur di tablet Android yang sangat tergantung dengan internet, seperti Facebook, Twitter, browsing, download aplikasi dan game, juga menonton video YouTube. Semua itu tak akan nyaman di nikmati dengan akses internet yang pas-pasan. Maka kehadiran tablet terbaru dari Smartfren ini cukup menarik perhatian. Selain kinerjanya yang cepat, akses internetnya juga stabil. Karena teknologi EVDO yang di miliki Smartfren memang bisa di andalkan. Kini, Smartfren menghadirkan tablet Android 7 inch baru berharga terjangkau, New Smartfren Andromax Tab 7.0 .

Desain Segar
 
 Tampilannya terlihat menarik dan enak  di lihat, dengan bodi yang ramping. Begitu peletakan tombolnya yang nyaman di akses dengan satu tangan, dan yang jelas fungsional. Tersedia tombol volume, tombol power, jack audio 3.5 mm, port HDMI untuk menikmati isi tablet di monitor LCD yang lebih besar. Sementara slot sim card dan microSD terletak di luar dan begitu mudah di akses. Maka, penggguna tak perlu repot membuka casing untuk melepas pasang sim card dan microSD.

Multimedia Lengkap

 Tablet ini menyediakan fitur multimedia lengkap dengan kualitas bagus, musik bisa di nikmati dengan baik dengan keluaran suara speaker stereo yang keras dan jernih. Lewat headseat bawaan, suara lebih bagus bisa di dengarkan , nada bass lebih bertenaga dan efek stereo lebih kuat. Apalagi tablet ini punya sebelas pilihan equaliser bawaan siap pakai, plus lima kanal equaliser manual.
 Tablet ini di lengkapi dengan kamera utama 3 MP dan kamera depan 2 MP. Di luar ruang, foto bisa terekam cukup baik. Begitu juga warna-warni terlihat alami. Beralih ke rekaman video, hasilnya tampak lebih bagus, warna alami dan berjalan mulus. Kamera depannya bisa menampilkan gambar lebih jelas dan terang. Di dukung akses internet cepat, video call bisa berjalan dengan lancar.

Kinerja Gesit

 Tablet dengan OS Android 4.0 (ICS) memang mengharuskan jeroan yang mumpuni. Kalau tidak, kinerja lemot akan di alami. Untungnya hal itu tak di temui di New Smartfren Andromax Tab 7.0 ini. Kita bisa berpindah aplikasi dengan gesit, juga membuka banyak aplikasi sekaligus (multitasking). Game-game 3D yang beresolusi tinggi bisa di mainkan dengan lancar. Begitu broswing, kita bisa membuka banyak situs di satu browser. Internet berteknologi CDMA EVDO Rev.A dari smartfren ini terasa cukup cepat dan stabil. Maka, berbagai layanan internet bisa di nikmati secara optimal. Tablet ini mendukung frekuensi 800 / 1900 Mhz, jadi tak perlu khawatir saat berada di luar kota, karena jangkauan nya yang lebih luas. Aktivitas browsing ,cek dan kirim email, update status, upload foto ke Facebook, hingga nonton video YouTube, bisa berjalan lancar. Kinerja gesitnya itu di dukung baterai  yang cukup awet karena berkapasitas di atas rata-rata, yaitu 4000 mAh.

Harga : Rp.1.650.000,-

Spesifikasi :

Jaringan : CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) 800 / 1900 Mhz.

Dimensi : 198 x 125 x 10.8 mm, 370 gram.

Baterai : Hi-Capacity Lithium Polymer 4000 mAh.

Display : Layar 7 inch TFT LED (1024 x 600 pixel), Capacitive Multi Touch Screen.

Sistem Operasi dan Hardware : OS : Android 4.0 ICS. Prosesor : 1 Ghz Cortex ARM A9.

Multimedia : Kamera Belakang 3 MP, depan 2 MP, fixed-fokus.

Konektivitas dan Memori : Koneksi Kabel : microUSB 2.0, mini HDMI, jack audio 3.5 mm, USB OTG. Konektivitas Nirkabel : CDMA 2000 1X EVDO Rev.a up to 3.1 Mbps, Bluetooth 2.1. Memori Internal 8 GB, RAM 1GB. Memori eksternal microSD sampai 32 GB.

Messaging : SMS, MMS, Email, Push Email, IM.

Lain-Lain : Aplikasi Google, Google Play, File Browser, Flash player,  GPS (A-GPS), My Musik, My Foto, My Recorder, Screen Capture, Task Manager, Smartfren Store , Viki, VMS, Wi-Fi hotspot, Video Call, Google Apps, Built in GPS, USB On The Go.

Paket Penjualan :

Tablet New Smartfren Andromax Tab 7.0, baterai, charger, kabel data, buku manual, kartu garansi dan bonus 2 GB volume data setelah pengisian pulsa pertama kali minimal 50.000 (berlaku hingga 30 hari).
Ditulis oleh: Kang Tarso - Tuesday, April 30, 2013

10 komentar untuk "New Smartfren Andromax Tab 7.0"

  1. Gaget ini banyak masalah rusak melulu ngecewain....

    ReplyDelete
  2. ya maklumlah produk cina.. tapi temen q punya andromax i bgus gan...

    ReplyDelete
  3. Lumayan bagus klo di banding dengan harga sekian sya pake sudah 2thn kondisi masih oke dan blom perna kena masalah

    ReplyDelete
  4. Sempat gak di urus mati simnya.. bagaimnana cara aktifkannya gan. Ke galeri kah

    ReplyDelete
  5. Rusak mulu lah wong gaptek
    Di root gan biar aman sentosa
    Maaf ane ngomong gini karna aku pengguna andromax tab

    ReplyDelete
  6. charger bawaannya rusak? penggantinya susah dicari. gimana inih?

    ReplyDelete
  7. charger bawaannya rusak? saya sudah cari dimana2 gak ada yang cocok. harus cari dimana lg? charger tab smartfren andromax 7.0

    ReplyDelete

SAHABAT BLOGGER

ADMIN BLOG

Selamat datang di Dunia Tekno