DVD Player Portabel GMC

Berkembangnya teknologi memungkinkan kita menghadirkan hiburan di mana saja,termasuk hiburan audio visual. Anda tak hanya dapat menikmatinya sambil duduk santai di ruangan tertutup,melainkan juga ketika melakukan perjalanan. Hiburan audio visual akan menghalau rasa bosan dan membangkitkan suasana menjadi lebih seru.

Merespon kebutuhan tersebut, GMC Electronic sebagai salah satu pabrikan lokal produk elektronik di indonesia yang sudah terkenal dengan produk DVD player yang jago membaca berbagai piringan kembali berinovasi memproduksi DVD player portabel. DVD player portabel GMC di lengkapi dengan layar LCD kelas A tanpa cacat untuk menampilkan gambar yang lebih hidup dan kaya warna. DVD player ini juga di lengkapi baterai yang tahan lama.

 Pengguna dapat menikmati gambar , film, maupun lagu langsung dari USB flash atau pun SD card. Kehadirannya sebagai sarana hiburan semakin lengkap tersedianya sarana untuk bermain game dengan joystik. Untuk pengguna yang ingin menikmati siaran televisi langsung atau radio FM, DVD player portabel GMC juga menyediakan fasilitas TV tuner dan Radio FM. Keunggulan yang lainn adalah  optik pada DVD player portabel GMC dapat membaca semua jenis DVD, VCD, dan CD, mulai dari yang original sampai yang di jual bebas di pinggir jalan,bahkan yang sudah tergores halus sekalipun.

 Dalam setiap dus DVD player portabel GMC sudah tersedia remote control, adaptor untuk mengisi ulang baterai, dan charger portabel untuk di gunakan di dalam mobil. Jadi, Anda tak perlu ragu membawanya ke mana saja untuk menemani wisata atau perjalanan Anda. Tidak usah khawatir kualitas gambar dan suara akan memburuk  jika di bawa di dalam mobil. Perangkat DVD player portabel GMC ini sudah di lengkapi  anti-shock untuk meredam getaran dan tetap memutar DVD Anda tanpa putus. Tersedia banyak pilihan warna dengan ukuran layar TV yang bervariasi untuk DVD player portabel GMC.

 Segala kemudahan yang di tawarkan DVD player portabel GMC membuat Anda bisa meniukmati hiburan audio visual di mana dan kapan saja tanpa rasa khawatir. GMC merupakan pabrikan lokal yang produknya sudah terbukti berkualitas dan tahan lama, cinta produk indonesia.

Ditulis oleh: Kang Tarso - Tuesday, May 7, 2013

1 Komentar untuk "DVD Player Portabel GMC"

SAHABAT BLOGGER

ADMIN BLOG

Selamat datang di Dunia Tekno