Pengaman Motor Dengan Sensor Sentuh

Permisi agan-agan semua khususnya kalian yang
punya sepeda motor ,
Sekarang ini pencurian motor makin marak di
mana2, entah di t4 parkir
di depan rumah atau bahkan di tengah jalan tiba2
di cegat para
perampok, Ngeri ƍäª tuh ..??
Supaya aman, baiknya sepeda motor kesayangan
kita ini di pasangin
pengaman tambahan seperti kunci gembok yang
biasa di taruh di disc
brake. Tapi menggunakan pengaman dengan
kunci gembok hanya buat di
tempat parkir saja .
Ada juga yang menggunakan alarm dengan
menggunakan remot kontrol ,
tapi ribet, kadang bisa aja lupa naruh remot di
mana, atau mungkin
baterai habis.
Dan apa yang Anda pikirkan ketika tiba-tiba di
tengah jalan Anda di
hadang perampok yang mungkin saja membawa
senjata tajam dan juga bukan
satu orang melainkan 2-4 orang,mau melawan,
nyawa taruhannya sob.
Jangan ambil resiko dengan melawan mereka
tapi ada cara agar kita
bisa menghindari mereka. Yups, adalah
pengaman motor dengan sensor
sentuh.
Tinggal plug n play langsung jadi. Cara kerja
pengaman ini adalah
sebagai berikut : Produk pengaman motor ini
berjalan
dengan sistem kerja POWER PROTECTION, yaitu
sistem pengamanan dengan sistem kerja pemutus
arus
(kontak) pada jaringan tertentu dengan aktifasi
sentuh (satu, dua, atau tiga sentuh).
Kunci pengaman ini sangat rahasia dan tidak
akan
terlihat dari fisik luar sebuah motor. Dengan
demikian
pelaku curanmor dipastikan kesulitan dan
kebingungan,
karena ketika kunci kontak dalam posisi ON,
semua
instrumen motor seperti indikator lampu sein,
speedometer, dan bahkan klakson tetap menyala
normal seperti tidak ada pengaman.
Walaupun semua instrumen motor dalam kondisi
normal, namun tidak bisa dihidupkan baik melalui
starter otomatis maupun kick starter. Bagi pemilik
motor yang mengetahui letak titik sensor
sentuhnya
dapat langsung menyentuh sensornya maka
motor pun
dapat dihidupkan.
Sentuhan jari pada sensor berfungsi untuk
mengaktifkan (ON) semua instrumen sehingga
kembali
normal dan motor bisa dihidupkan. Pengaman
motor
sentuh ajaib ini hanya bisa dihidupkan
oleh orang yang mengetahui letak titik sensor
sentuhnya. Titik sensor pun bisa dipindah-pindah
sesuai keingingan pemiliknya sehingga keamanan
semakin terjamin, insya Allah.
Ketika Anda di cegat perampok di tengah jalan
(nangudzubillah). Anda
jangan panik, jangan di lawan, cukup matikan
motor Anda dan pergi cari
bantuan pada masyarakat sekitar. Karena
perampok tidak tau letak
pengaman tersebut, ﺍِﻧْﺸَﺂﺀَﺍﻟﻠّﻪُّ motor masih ada di
tempat dan Anda
pun datang dengan para bantuan, semoga bisa
membantu gan.
Biaya produk + pemasangan = 175.000 rupiah
( jakarta pusat )luar jakarta
akan di kenakan uang tambahan untuk ongkos
bensin .
Anda berminat silahkan hubungi :
SMS ke 
 0857 7532 0029 /
0877 8906 1875

Cara pemesan:
Nama:
Alamat:
No hp:
Jenis motor:

Pemasangan hari saptu/ munggu.
Garansi servis 30 hari,dari pemasangan.

Jangan di tunda-tunda gan , lebih baik
mengeluarkan sekian ratus ribu
dari pada kehilangan motor yang harganya
puluhan juta.
Keuntungannya :
- Dapat melindungi kendaraan motor anda pada saat parkir ataupun dalam keadaan
darurat.
- Tidak Merusak mesin kendaraan anda dijamin
sangat aman.
- Unit yang tahan air
- Tidak membuat accu/battery kendaraan anda
jadi boros/tekor
- Tidak menimbulkan suara yang Bising karena
ini bukan sistem keamanan yang menimbulkan
suara tetapi membuat mesin sulit bahkan tidak
bisa dihidupkan sama sekali.
- Cara pemasangan sangat mudah (dalam paket
pembelian ada petunjuk penggunaan) karena
tidak merusak kabel body kendaraan anda.
- Unit yang simple dan sangat mudah
disembunyikan.
- Sentuhannya hanya anda yang tahu dan dapat
dipararelkan.
- Dapat digunakan semua jenis kendaraan
bermotor DC (battery).
Sistem Kerja :
- Anda cukup menyentuh Ground Body (apa saja
yg berhubungan dengan ground) dan Digital
Touch Systemnya(kabel Hitam) yang anda
hubungkan dengan baut yang mengikat body
motor ini berlaku kalo kunci kontak sudah dalam
posisi ON , jadi kalau tidak sampai menyentuh
Digital Touch Systemnya mesin kendaraan anda
tidak akan hidup. Untuk lebih jelasnya bisa kita
praktekan pada saat COD.
Ditulis oleh: Kang Tarso - Monday, September 30, 2013

3 komentar untuk "Pengaman Motor Dengan Sensor Sentuh"

SAHABAT BLOGGER

Selamat datang di Dunia Tekno