Tablet Cross AT1G

Salah satu ciri kehidupan modern adalah semakin canggih dan jamaknya teknologi. Teknologi komunikasi dan informasi adalah salah satu tolok ukur perkembangan zaman. Saat ini hampir semua orang senantiasa membawa gadget ke mana pun. Gadget pun menjadi salah satu kebutuhan dasar.

 Bagi Anda yang gemar menjalani keseharian secara mobile, komputer tablet sudah menjadi kebutuhan komunikasi sebagai pendamping ponsel pintar. Berbagai aktivitas terasa lebih leluasa  di lakukan di komputer tablet  yang berlayar lebar daripada ponsel. Memahami kebutuhan Anda, Cross menghadirkan produk tablet pertamanya, yakni Cross AT1G yang tidak hanya menawarkan fungsi, tetapi juga gaya hidup.

 Cross AT1G sengaja di hadirkan dengan eksterior desain yang cocok bagi gaya hidup dinamis. Dengan lebar layar yang pas , yakni 7 inci, Cross AT1G pas di genggam dengan satu tangan sehingga masih ringkas untuk di bawa beraktivitas . Bentuknya tipis dan ringan sehingga sangat mudah di bawa dalam aktivitas sehari-hari . Desain yang tipis ini pun akan membuat Anda bangga menggunakan Cross AT1G ini untuk bekerja ataupun bersantai sembari ngobrol di kafe.

 Cross AT1G merupakan komputer tablet yang tergolong ringan di kelasnya karena memiliki bobot sebesar 374,2 gram. Dengan bobot seringan ini, Anda tidak akan merasa terganggu untuk menentengnya sekaligus dengan ponsel pintar.

 Cross AT1G sudah di lengkapi dengan Android seri terbaru , yakni Android OS versi 4.1 Jelly Bean, yang membuat pengalaman mengoperasikan tablet ini jadi lebih cepatdan tanpa jeda. Layar 7 inci yang lebih lega daripada ponsel pintar di lengkapi dengan Capacitive Multi Touch 5 poin yang membuat pengalaman bermain games atau mengecek e-mail jadi lebih menyenangkan.

 Tidak ketinggalan , komputer tablet ini juga di lengkapi dengan kamera 3 megapixel yang membuat kita selalu bisa eksis atau mengabadikan momen-momen berharga kapanpun dan di mana pun. Apapun aktivitas atau kebutuhan Anda , Cross AT1G membuat bekerja, bersantai,  atau bermain games menjadi makin nyaman dan selalu lebih gaya.
Ditulis oleh: Kang Tarso - Tuesday, September 10, 2013

1 Komentar untuk "Tablet Cross AT1G"

  1. ada ledflash nya gan,,,CPU nya apa,MTK/qualcom ,,,,,
    trimakasi

    ReplyDelete

SAHABAT BLOGGER

ADMIN BLOG

Selamat datang di Dunia Tekno